0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juara Grup, Persis Tatap Delapan Besar

Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo dipastikan menjadi juara grup A babak 16 besar Liga 2. Meski kalah di markas PSS Sleman dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (10/10) sore, posisi puncak Persis tetap tak tergoyahkan.

“Sekarang fokus kami adalah mempersiapkan diri menghadapi babak 8 besar yang tentu akan semakin ketat persaingannya. Kemungkinan calon lawan kami adalah Persebaya, PSMS, dan Martapura,” terang asisten pelatih Persis, Albert Rudiana, Selasa petang.

Dalam laga di Maguwoharjo, Persis sempat unggul di babak pertama lewat Joko Prayitno. Namun di babak kedua PSS membalas dua gol melalui Imam Bagus dan Dave Mustaine.

“Semua pemain sore tadi sudah tampil maksimal. Tidak ada istilah tim lapis kedua sebenarnya. Kami akui PSS tampil lebih bagus dan pantas memenangkan pertandingan. Kami juga hanya kurang beruntung,” tandas Albert.

Posisi runner-up diduduki oleh PSPS Riau yang sekaligus menemani Persis ke babak delapan besar. PSPS mengoleksi nilai delapan atau sama dengan PSS Sleman. Hanya saja, PSPS unggul secara head to head maupun selisih gol.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge