0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Pernikahan Kahiyang, Garuda Indonesia Ajukan Extra Flight 

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Aryo Wijoseno (kiri) (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Maskapai penerbangan plat merah, Garuda Indonesia mengajukan tambahan jadwal  penerbangan mulai 7 November mendatang. Hal itu dilakukan, untuk mengantisipasi tingginya lonjakan penumpang yang akan berkunjung ke Solo, pada acara resepsi pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo,Kahiyang Ayu pada 8 November mendatang.

“Kita sudah ajukan kepada Kementerian Perhubungan, terkait dengan penambahan ekstra flight tersebut,” ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Aryo Wijoseno kepada wartawan, Selasa (10/10).

Aryo menyebut, penambahan penerbangan itu mulai dilakukan pada 7 November dengan satu ekstra flight menggunakan pesawat berbadan besar atau air bus. Sedangkan pada 8 Novembernya tiga regular flight akan ada penambahan kursi atau penggantian pesat wide body.

“Kalau untuk 9 November akan ada satu tambahan ekstra flight dan penggantian satu regular flight menggunakan wide body,” jelasnya.

Adapun untuk jadwal penerbangan diluar tanggal tersebut, lanjut Aryo masih menunggu kajian.namun demikian tidak menutup kemungkinan akan dilakukan penambahan jika memang diperlukan.

Sementara untuk memudahkan pelayanan kepada pelanggan, pada periode tersebut pihaknya juga akan menyiapkan helpdesk di dua lokasi, yaitu di bandara dan kantor Garuda Indonesia. Dengan tujuan agar dapat memfasilitasi para pelanggan yang akan memesan tiket ataupun melakukan perubahan jadwal.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge