0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Brakk, Pemotor Tewas Tabrak Truk

ilustrasi (merdeka.com)

Karanganyar — Tak sempat menghindari sebuah truk yang sedang berbelok di Jalan Karanganyar-Solo, tepatnya di depan GKJ Kismorejo, Jumog, Jaten, pengendara sepeda motor asal Dusun Gotanon Rt 02/Rw III Desa Jati, Jaten, Okky Saputra (16) menabraknya. Korban meninggal seketika di lokasi kejadian.

“Truk belum sempai berbelok sempurna dari celah median jalan. Datang dari arah timur ke barat atau Karanganyar ke Solo, sepeda motor korban dengan kecepatan tinggi. Menghantam bodi truk,” kata Kanit Laka Polres Karanganyar, Iptu Sutarno kepada wartawan, Selasa (10/10).

Korban terpental dan mendarat ke aspal sedangkan sepeda motornya Honda Grand Nopol AD 3541 NF rusak. Luka parah di bagian kepala menyebabkan korban tak mampu bertahan.

Truk Mitsubishi fuso nopol H 1335 HE tersebut dikemudikan warga Dusun Sidorejo Rt 02/Rw XXXIII Mojosongo, Jebres, Solo, Narsiwan (37). Sebelum terjadi kecelakaan, truknya melaju dari barat atau Solo ke timur atau Karanganyar. Belum sempat seluruh bodi truk berbelok arah di celah median, sudah ditabrak pengendara sepeda motor.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge