0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernikahan Anak Jokowi, Asita Siapkan Paket Kampung Presiden

Ketua Asita Solo, Daryono (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) Soloraya berencana membuat paket wisata kampung presiden dalam waktu dekat. Paket wisata itu akan diluncurkan saat mendekati acara resepsi pernikahan anak Joko Widodo, Kahiyang Ayu pada 8 November mendatang.

“Kalau dari Asita sendiri selain mendorong teman-teman pelaku pariwisata untuk memanfaatkan momen pernikahan anak Presiden itu, juga sudah mewacanakan untuk membuat paket wisata kampung presiden,” ujar Ketua Asita Soloraya, Daryono kepada Timlo.net, Selasa (10/10).

Kendati masih wacana, namun Daryono menyampaikan paket tersebut akan cukup menarik dan diminati. Mengingat para tamu yang datang berasal dari luar kota, dan dipastikan banyak yang penasaran tentang hal-hal yang unik dari kampung Jokowi.

“Lha nanti untuk pemasarannya kita bisa menggandeng pihak hotel. Baik melalui bentuk pamflet atau yang lain,” jelasnya.

Sementara itu untuk even atau kegiatan penunjang yang lain, ia menyampaikan sejauh ini Asita belum ada rencana yang akan dilakukan. Namun demikian, saat resepsi itu berlangsung semua sektor pariwisata, mulai kuliner, shoping dan hotel dipastikan akan kebanjiran permintaan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge