0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-Gara Chat Mesum, Persetubuhan Anak Terbongkar

Ilustrasi ()

Wonogiri – WSN (16) warga Kecamatan Ngadirojo harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, pelajar SMK di Wonogiri ini diduga telah menyetubuhi gadis di bawah umur yaitu ASN (15), warga Kecamatan Wonogiri.

“Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang PPA Polres Wonogiri,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kasatreskrim AKP Muhamad Kariri, Selasa (10/10).

Disampaikan kasat, WSN ditangkap di sebuah rumah di Kecamatan Wonogiri, Senin (9/10) siang. Terbongkarnya kasus asusila itu terbongkar berawal adanya chat mesum di handphone korban yang diketahui oleh ibunya.  Saat itu korban tertidur, namun handphone yang digenggamnya masih dalam keadaan menyala.

Karena penasaran, ibunya memeriksa kontak chating di dalam handphone putri kandungnya itu. Ternyata, di dalam percakapan itu ada chat mesum sejak 23 September hingga 26 September.

“Dari pengakuan mereka, selama ini keduanya menjalin hubungan asmara atau berpacaran,” lanjut  kasatreskrim.

Mengetahui hal itu, ibunya mendesak gadis bau kencur itu soal sejauh mana hubungan asmara dengan pelaku. Korban mengakui telah melakukan persetubuhan sejak 3 Oktober 2017 di rumah pelaku. Tak terima anak gadisnya telah diperlakukan tidak senonoh, kemudian dilaporkan ke Mapolres Wonogiri.

“Kita juga menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya dua buah handphone, satu buah celana jeans warna biru, satu buah kaos lengan pendek warna biru dongker corak merah dan putih, satu buah BH warna krem dan satu buah CD warna putih,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge