0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indonesia Jadi Tuan Rumah Pameran Umrah dan Haji

(merdeka.com)

Timlo.net – Indonesia menjadi tuan rumah pameran umrah haji dan wisata muslim atau ‘Hajj Islamic Tourism Expo 2017’. Pameran ini diikuti lebih dari 105 tenan.

Ketua Penyelenggara Hajj Islamic Tourism Expo 2017, Bambang Hamid, mengatakan ‘Hajj Islamic Tourism Expo menjadi ajang promosi bagi para penyedia layanan yang bergerak dalam bisnis haji dan syariah. Harapannya peserta pameran dapat semakin mengembangkan usahanya.

“Ajang Hajj Islamic Tourism Expo 2017 ini dapat juga terjadi transaksi business to business atau business to costumer,” ungkapnya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (10/10).

Sementara itu, Anggota Komisi VIII DPR RI, Iskan Qolba Lubis mengharapkan dengan adanya pameran seperti ini akan memudahkan umat Islam untuk melakukan ibadah haji dan umrah.

“Ini peluang tak hanya ke Mekkah dan Madinah, tapi juga ke tempat yang lain,” kata Islan.

Peserta pameran terdiri dari biro perjalanan wisata penyelenggara haji dan umrah, maskapai penerbangan, hotel, asosiasi penyelenggara haji dan umroh, asosiasi perjalanan wisata, termasuk perusahaan transportasi, catering, serta pameran destinasi wisata baik di dalam dan luar negeri.

Event ini juga dihadiri oleh para pelaku bisnis dari negara tujuan wisata muslim, seperti Saudi Arabia, Uni Emirate Arab, Jordania, Mesir, Turki, Syria, Palestina Uzbekistan, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darusalam.

[bim]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge