0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

15 Oktober 2017, Dunia Akan Kiamat?

Planet Nibiru. (dok: timlo.net/ mirror.co.uk)

Timlo.net—Anda mungkin sudah bosan mendengar berita tentang prediksi kiamat akhir-akhir ini. Tapi prediksi ini kali ini dikatakan akan benar-benar terjadi. Pengikut teori konspirasi David Meade berkata jika 15 Oktober 2017 akan menjadi awal dimulainya tujuh tahun sengsara. Akhir dari masa itu adalah kiamat. David sebelumnya dikenal karena memprediksikan jika Bumi akan mengalami kiamat pada 23 September 2017.

Kali ini dia memprediksikan jika selama tujuh tahun mendatang, Bumi akan diterpa gempa bumi, badai dan tsunami. Pada akhirnya deretan bencana alam itu akan menghancurkan planet kita. Sekali lagi, David percaya jika masa tujuh tahun itu dipicu oleh kemunculan Planet X atau Nibiru.

Dia sebelumnya memprediksikan jika planet tersembunyi itu akan menabrak Bumi pada 23 September 2017. Saat itu NASA mengkonfirmasi jika mereka tidak menemukan adanya planet itu. Beberapa orang percaya dengan teori yang dikemukakan David. Hal ini karena pada September lalu, wilayah Karibia dan Amerika diterpa beberapa badai. Selain itu di Meksiko, 230 orang meninggal karena gempa bumi.

David menekankan selain bencana alam, masa tujuh tahun itu juga termasuk perang nuklir antara Amerika Serikat, Inggris, Rusia, Cina, Iran dan Korea Utara, tulis Metro.co.uk. David sebelumnya salah memprediksikan tentang kiamat. Kali ini, apakah prediksinya tepat sasaran?

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge