0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puluhan Siswa SMK Ikuti Kelas Table Manner di Brothers Inn

Kelas table manner Brothers Inn. (dok: timlo.net/ istimewa. )

Solo Baru—Puluhan siswa dan guru SMK Bina Mandiri Indonesia Surakarta mengikuti kelas table manner yang diadakan oleh Brothers Inn, Senin (9/10) pagi. Sebelum mengikuti kelas itu, puluhan siswa itu diperkenalkan dengan berbagai divisi yang ada di Brothers Inn.

“Sebelum kelas table manner dimulai, kami mengajak mereka tur keliling hotel. Kami memperkenalkan divisi front office, food and beverage, house keeping dan engineering,” ujar Wiyanto, Supervisor Food and Beverage Brothers Inn kepada Timlo.net.

Paket table manner itu sudah dibuka sejak bulan Agustus 2017. Brothers Inn tidak menentukan syarat jumlah minimal peserta. Biaya mengikuti paket ini adalah Rp 80.000/ pax. Bila disertai menginap di Brothers Inn biaya yang harus dikeluarkan sebesar Rp 200.000/ pax.

“Paket table manner ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat. Kami melihat jika banyak anggota masyarakat yang belum menyadari pentingnya belajar table manner,” ujar Wiyanto sebelumnya.

“Terima kasih kepada tim manajemen Brothers Inn. Semoga kerja sama untuk acara ini lancar. Anak-anak, kalian mengikuti kelas table manner ini sebagai persiapan. Bila ada sebuah kondisi di mana kalian harus beradaptasi dengan lingkungan hotel, misalnya cara makan yang benar,” ujar Kepala Sekolah SMK Bina Mandiri Indonesia Surakarta, Cahya Hartana dalam pembukaannya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge