0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pekerjaan Pemuda Ini Keliling Dunia Coba Kursi Penumpang Pesawat

Alex Macheras. (timlo.net/ lonelyplanet.com )

Timlo.net—Alex Macheras bukanlah sekedar pemuda berusia 20 tahun. Kebanyakan pemuda seusia dirinya masih kuliah. Atau kalau tidak melakukan pekerjaan sampingan untuk memperoleh uang tambahan. Alex sudah berkeliling dunia.

Alex menjelajahi dunia dengan pesawat komersial yang kursinya masih kosong. Pekerjaannya adalah mencoba kursi penumpang, layanan, makanan dan sampanye. Dia harus memastikan jika semuanya sesuai standar layanan. Dia mencoba semua kursi di kabin, termasuk kursi yang ada di kelas bisnis.

Dia tertarik dengan dunia penerbangan saat masih anak-anak. Dia bahkan sempat mengambil kelas penerbangan. Pada usia 14, dia diwawancarai oleh radio LBC untuk memberikan analisa tentang dunia penerbangan. Pada usia 16, Alex tampil dalam Sky News dan jaringan lainnya, tulis Nextshark.

Dia sekarang bekerja dengan produsen pesawat saat mereka mengirim pesawat baru. Dia juga terlibat dalam tes penerbangan. Alex juga masih tampil dalam acara TV. Tentunya selama menguji kursi dan layanan pesawat, Alex juga menyempatkan diri menikmati berbagai tempat wisata di seluruh dunia.

Saturday. #Qatar #Doha

A post shared by Alex Macheras (@alexlhr) on

The Middle East. #Qatar #Desert 🐫🇶🇦

A post shared by Alex Macheras (@alexlhr) on

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge