0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sakit, TKI Hongkong Asal Desa Jengkrik Bakal Dipulangkan

ilustrasi (merdeka.com)

Sragen – Sri Hartini (40), warga Dukuh Sidowayah RT 01, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedawung, Sragen bakal dipulangkan ke Indonesia. Pasalnya, Sri Hartini dikabarkan selama ini menderita sakit yang tiada kunjung sembuh dan sudah tidak bisa lagi bekerja.

“Iya memang kami mendapat kabar seperti itu. Ada warga Jenggrik yang kerja di Hongkong akan dipulangkan karena sakit,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, Senin (9/10)

Dari informasi yang disampaikan Babinkamtibmas Desa Jenggrik, Brigadir Ridho yang diperoleh dari warga setempat, telah melakukan pengecekan dan konfirmasi terkait kabar tersebut ke pihak keluarga dan perangkat desa. Sri Hartini sendiri masih mempunyai orangtua bernama Sumi (70), warga Dukuh Sidowayah RT 01.

Rencananya Sri Hartini bakal dipulangkan dengan pesawat dari Hongkong menuju Bandara Adi Sumarmo Surakarta, pada Selasa (10/10) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Besok Babinkamtibmas dan perangkat Desa Jenggrik serta pihak keluarga melakukan pendampingan untuk menjemput Sri Hartini di Bandara Adi Sumarmo, Solo,” terang Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Sementara, Kepala Desa Jenggrik, Paidi ketika dikonfirmasi Timlo.net tidak bersedia memberikan komentar. Dia justeru meminta agar kabar tersebut ditanyakan ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sragen.

“Maaf, untuk lebih jelasnya itu bisa ditanyakan ke Disnaker,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge