0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Materi Pemain Pas-Pasan, Persiharjo Menang Tipis Atas Persipa Pati

Skuad Persiharjo (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Persiharjo akhirnya menang tipis atas lawannya Persipa Pati dalam lanjutan turnamen Wardoyo Wijaya Cup yang digelar di Lapangan Kelurahan Begajah, Kecamatan Sukoharjo, Senin (9/10). Mendominasi jalannya pertandingan selama 2 x 40 menit, tuan rumah berhasil memecah kebuntuan di menit akhir melalui kaki Jono.

“Sebenarnya materi pemain pas-pasan tapi kita berusaha melakukan yang terbaik dan Alhamdulillah menang meskipun tadi ada tiga pemain yang tidak bisa datang. Di fase berikutnya kita akan lebih baik lagi meskipun lawan-lawan kita berat-berat semua,” kata Manejer Persiharjo, Hadi, Senin (9/10).

Laga berjalan cukup menarik dengan terciptanya sejumlah peluang baik dari tuan rumah Persiharjo maupun Paersipa Pati. Namun semua peluang gagal membuahkan gol hingga menit-menit akhir pertandingan yang disaksikan ratusan pecinta sepak bola di Sukoharjo.

Meskipun tergolong Persiharjo yang tidak resmi karena sifatnya hanya mengikuti turnamen, namun skuad yang ditampilkan merupakan pemain asli Sukoharjo. Mereka cukup kompak dan terbukti beberapa kali merepotkan pertahanan tim lawan, hingga akhirnya tercipta gol semata wayang dari kaki pemain nomor punggung 11 Jono.

“Kami berterimakasih terhadap supoter Persiharjo yang ternyata masih tetap mendukung kami meskipun ini turnamen tidak resmi. Kami berharap dan terus berupaya untuk kembali membangkitkan Persiharjo bagaimanapun caranya agar Persiharjo bisa membawa nama harum Sukoharjo,” tandasnya.

Turnamen Wardoyo Wiajaya Cup yang ke lima ini juga sebagai ajang untuk mengenalkan Persiharjo ke masyarakat. Selain itu juga untuk mendukung tim kebanggan daerah agar bisa berlaga di kancah persepakbolaan di level yang lebih tinggi lagi.

“Ini sebagai ajang untuk mempromosikan Persiharjo dan untuk menggeliatkan dunia persepakbolaan di Sukoharjo. Oleh karena itu, kita menghadirkan tim-tim dari Jawa Timur, Jogjakarta dan kota-kota lain di Jawa tengah,” tandas Ketua Panitia, Marino.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge