0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Bentuk Dukungan Suporter Persiharjo

Ini bentuk dukungan suporter persiharjo (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Belasan suporter Persiharjo memasang spanduk dukungan moral terhadap tim yang dicintainya saat berlaga melawan Persipa Pati di turnamen Wardoyo Wijaya Cup. Meskipun sempat bersitegang dengan panitia, akhirnya sejumlah spanduk dijinkan dipasang di sisi timur lapangan Kelurahan Begajah, Kecamatan Sukoharjo.

“ Tadi sempat dilarang dipasang di sisi selatan atau di belakang gawang, setelah berdiskusi dengan panitia akhirnya diperbolehkan kita pasang di timur lapangan. Spanduk ini untuk menanyakan keseriusan pemerintah mengurusi Persiharjo yang selama ini vakum,” kata salah satu kordinator suporter Persiharjo, Nur Hadi, Senin (9/10).

Para supoter Persiharjo yang menamakan diri mereka Spartan ini berharap pemerintah serius mengurusi tim sepak bola kebanggan mereka. Pasalnya, pasca dilakukan merger dengan UNSA dan ASMI, nyaris tidak ada kegiatan pembinaan atau tindakan lanjutan terhadap Persiharjo.

Mereka juga mengharapkan Persiharjo tidak dimerger atau digabung lagi dengan tim lain dalam pengelolaannya dan mengakomodir putra-putra daerah. Selain itu, juga diminta untuk dilakukan pembinaan berjenjang secara serius agar Persiharjo bisa ikut bagian di kalender sepak bola PSSI.

“Ini sebagai aksi  protes kami kepada Bupati dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sukoharjo yang pernah berjanji akan menghidupkan memberikan dana kepada Persiharjo. Namun hingga saat ini tidak ada kejelasan nasib Persiharjo yang menjadi identitas kota kami,” tandas suporter lainnya, Galang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge