0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dwi Hartanto Pernah Terima Beasiswa dari Kementerian Kominfo

Dwi Hartanto (merdeka.com)

Timlo.net – Dwi Hartanto, mendadak jadi terkenal. Dia menjadi sorotan setelah skandal kebohongannya terkuak ke publik. Bahkan dirinya sempat mendapat beasiswa dari Kementerian Kominfo.

“Saudara Dwi Hartanto adalah termasuk salah satu penerima beasiswa Kominfo tahun 2007-2009. Karena prestasi S2 bagus, mendapatkan S3 dari Delft. Kita sangat menyesalkan atas ketidakjujuran dari yang bersangkutan yang seharusnya kejujuran harus dijunjung tinggi, terutama di dunia akademis,” kata Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia, Kemkominfo, Basuki Yusuf Iskandar, Senin (9/10).

“Saudara Dwi Hartanto sudah menjadi alumni beasiswa Kominfo sejak tahun 2009, jadi beasiswa dari Kominfo dihentikan sejak yang bersangkutan selesai S2 tahun 2009,” tambah dia.

Karena merasa bersalah, Dwi Hartanto pun mengutarakan pernyataan resminya atas kebohongan yang dilakukannya. Dia mengakui memberikan informasi yang tidak benar, tak akurat dan cenderung melebih-lebihkan, khususnya soal prestasinya di bidang dirgantara dan keilmuan soal roket.

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” kata Dwi seperti dimuat dalam halaman PPI Delft.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge