0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Alasan SHY Cabuli Lima Bocah SD

Pelaku pencabulan saat diamankan di Mapolresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Alasan SHY (53) mencabuli lima anak di bawah umur lantaran tidak mendapat nafkah batin dari sang istri. Maka dari itu, SHY melampiaskan hasrat birahinya kepada lima bocah SD yang masih tetangganya.

“Dari hasil pemeriksaan, dia tidak mendapat pelayanan batin dari istrinya,” terang Wakapolresta Solo AKBP Andy Rifai, Senin (9/10) siang.

Dikatakan, pelaku bekerja sebagai buruh serabutan. Namun, akhir-akhir ini dirinya sering berada di rumah. Sementara, istrinya bekerja sebagai buruh pabrik dan kerap bekerja. Kesempatan itulah yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksi bejatnya dengan memanfaatkan kondisi rumah yang berada di Kawasan Nusukan, Banjarsari, Solo.

Pelaku mengiming-imingi korban dengan uang senilai Rp 1000- Rp 2000. Setelah korban tertarik, dia dimasukkan kedalam rumah dan dicabuli.

“Pelaku meraba bagian vital anak-anak di bawah umur tersebut. Kasus ini terbongkar setelah korban mengadu kepada orang tua dan dilaporkan ke Polisi,” jelas Wakaporlesta.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 82 UU RI  No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge