0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jackie Chan: Saya Tidak Bisa Terus Membuat Film Aksi Selamanya

Jackie Chan. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.)

Timlo.net—Bintang laga Jackie Chan berkata sekarang dia sudah memasuki usia 60 tahunan. Dia perlu berubah peran menjadi seorang pemain peran untuk terus bekerja.  Aktor berusia 63 tahun itu dikabarkan berkata dia tidak bisa selalu tampil dalam film aksi. “Saya tahu saya tidak lagi muda. Saya tidak bisa terus membuat ‘Rush Hour 1,2,3, 4, 5. Jika saya ingin terus berada dalam industri film, saya harus berubah,” ujarnya dilansir dari Times of India.

“Kalau tidak, Anda hilang. Anda lihat di Jepang. Korea. Amerika. Cina. Hong Kong. Berapa banyak aktor laga yang hilang? Hanya sedikit yang masih ada dalam industri,” kata Jackie.

Bintang itu mengaku tidak bahagia karena para aktor sekarang ini memilih pemeran pengganti dan tidak melakukan aksi mereka sendiri. “Bintang laga baru tidak tahu bagaimana caranya berkelahi. Mereka bisa menggunakan efek spesial seperti Spider-Man. Siapapun bisa menjadi Spider-Man. Salah satu anggota saya adalah pemeran pengganti Wonder Woman. Mereka beraksi, ‘Pa, pa, pa, pa.’ Lalu (Gal Gadot) muncul kembali, terlihat cantik, hanya berdiri di sana. Ha! Mudah,” katanya.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge