0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vin Diesel: Penundaan Syuting “Fast and Furious 9” Bukan Salah Siapapun

Vin Diesel dan The Rock. (Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk.)

Timlo.net—Aktor Vin Diesel memberikan dukungannya terhadap lawan mainnya Dwayne Johnson. Dia berkata jika penundaan syuting “Fast and Furious 9” bukanlah salah siapapun. Aktor berusia 50 tahun itu menulis hal ini di akun Instagramnya. Dia berkata jika penggarapan film kesembilan itu ditunda karena franchise itu perlu pemeliharaan.

“Saya tahu ada banyak spekulasi kenapa tanggal rilis ‘Fast 9’ diundur..tapi tidaklah adil berkata jika itu adalah salah seseorang. Saat kami berencana untuk memperluas dunia ‘Fast & Furious’, seseorang harus mengingat jalan yang sudah kami tempuh untuk sampai ke sana,” tulisnya dilansir dari Times of India.

“Pilar keaslian, keluarga dan lebih penting, perspektif penggemar setia kami penting untuk kesuksesan. Akan tetapi, seperti kendaraan apapun yang memutari dunia selama delapan kali, franchise ini perlu perawatan,” tulis Diesel dilengkapi foto dirinya dengan Dwayne.

Tyrese Gibson sebelumnya menuduh Dwayne terbang sendirian saat menciptakan film pecahan dari franchise film aksi itu. Dia percaya semua pemain seharusnya tetap bersama. Spekulasi perpecahan di antara para pemain pria dalam film itu sudah muncul sejak produksi “The Fate of The Furious”. Saat itu Dwayne mengkritik perilaku seorang aktor pria yang tidak sebut namanya. Pecahan film “Fast and Furious” itu dikabarkan dibintangi oleh Dwayne dan Jason dan dirilis pada 2019. “Fast 9” sendiri dijadwalkan tayang pada 10 April 2020.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge