0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Sinyalir Korban Pencabulan SHY Bertambah

Pelaku pencabulan saat ditangkap Satreskrim Polresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Polisi terus mendalami kasus pencabulan yang dilakukan oleh SHY (53) warga asal Nusukan, Banjarsari, Solo. Tidak menutup kemungkinan, korban pencabulan yang dilakukan pelaku akan bertambah.

“Sejauh ini ada lima korban yang mengaku dicabuli. Kami masih korek keterangan dari pelaku terkait siapa lagi korban yang telah dia cabuli,” terang Wakapolresta Solo AKBP Andy Rifai, Senin (9/10) siang.

Rata-rata, kata Wakapolresta, korban merupakan tetangga dekat pelaku yang tinggal di Kawasan Kampung Nusukan, RT08/ RW14 Banjarsari, Solo. Mereka dicabuli saat bermain dikawasan tak jauh dari rumah pelaku. Saat itulah, pelaku mengiming-imingi korban dengan uang senilai Rp 1000-Rp 2000 dan melancarkan aksi bejatnya.

“Korban dipancing dengan uang agar menuju ke rumah pelaku yang dalam keadaan sepi. Saat itulah, pelaku melancarkan aksinya dengan menggerayangi tubuh korban,” jelas Wakapolresta mewakili Kapolresta Solo, AKBP Ribut Hari Wibowo.

Sejauh ini, kasus tersebut ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Solo untuk didalami.

“Masih kami kembangkan. Tidak menutup kemungkinan korban bertambah,” terang Satreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge