0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inilah Partai Politik Pertama yang Mendaftar di KPU

Pawai Partai Perindo menuju KPU (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Partai Perindo (Persatuan Indonesia) hari ini, Senin, (9/10) menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pendaftaran calon Partai Politik peserta Pemilu 2019. Dengan berpawai ria, mereka berjalan dari DPP Partai Perindo menuju KPU.

Ketua Umum Perindo Hary Tanosoedibjo bersama istrinya ikut berjalan menuju KPU bersama Jajaran DPD dan DPW Perwakilan Partai Perindo DKI Jakarta. Sambil berjalan, mereka menyanyikan MARS Perindo yang diiringi dengan dentuman drum beserta melodi terompet Marching Band.

Pawai Partai Perindo menuju KPU ©2017 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Tujuan pawai tersebut ialah untuk memeriahkan dan memberi semangat kepada rekan-rekan peserta Pemilu. Dan merupakan hari penting Partai Perindo, sebab jadi parpol pertama yang mendaftar ke KPU.

“Ya tentunya pawai itu penting, itu memberi semangat kepada kawan-kawan kan, karena ini adalah hari penting bagi kami dan Partai Perindo pertama yang mendaftar,” kata Hary Tanoe, saat tiba di KPU, Jakarta Pusat, Senin (9/10).

Rombongan pawai juga diwarnai dengan karnaval pakaian daerah adat Indonesia. Serta Diiringi kesenian reog Bali dan ondel-ondel Betawi. Pawai ini juga dikawal oleh aparat kepolisian dan (Barisan Penjaga) BAJA Partai Perindo. [ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge