0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ribuan Peserta Ikuti Gowes HUT Polantas

Peserta GOWES Bhayangkara memperingati HUT Polantas ke 62 saat melintas di depan Gedung Putih Boyolali (timlo.net/nanin)

Boyolali — Ribuan peserta mengikuti Gowes Bhayangkara Fun Bike HUT Polantas ke 62. Kegiatan ini mengambil start di Tugu Jam, depan Pasar Boyolali Kota. Peserta tak hanya dari jajaran Polres dan keluarga namun juga diikuti masyarakat umum.

“Animo masyarakat sangat besar, meski perayaanya terlambat,” kata Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Marlin Supu Payu, Minggu (8/10).

Dijelaskan, HUT Satlantas sendiri sebenarnya jatuh pada tanggal 22 September. Hanya saja, untuk Boyolali baru digelar saat ini. Dikarenakan,semua agenda kegiatan dipusatkan di Polda Jateng.

Untuk menarik peserta, pihaknya menyiapkan ratusan hadiah. Peserta dilepas langsung Wabup M Said Hidayat. Sebelum start, Wabup dan Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi serta Kasat Lantas AKP Marlin Supu Payu melepaskan burung merpati dan balon ke udara.

“Kegiatan ini sekaligus mempererat hubungan antara Polres dengan masyarakat,” jelasnya.

Selain Gowes, sebelumnya, jajaran Satlantas Polres Boyolali telah menggelar sejumlah kegiatan. Antara lain, donor darah dan pemberian bantuan air bersih bagi warga di kawasan rawan air bersih di wilayah Kecamatan Musuk.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge