0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Alami Gangguan Jiwa, Sudarto Tewas Tertabrak Kereta Pengangkut Semen

ilustrasi (foto: Agung Widodo)

Sragen – Kecelakaan orang tertabrak kereta api kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban adalah, Sudarto (55), warga Gemolong RT 02, Kecamatan Gemolong, Sragen. Korban tewas mengenaskan tertabrak kereta api pengangkut semen dari arah Purwodadi menuju Solo.

“Info dari tetangga korban adalah mengalami gangguan jiwa, kurang sehat akalnya,” kata Kapolsek Gemolong, AKP Supadi, Sabtu (7/10).

Kejadian itu sendiri sekitar 14.30 WIB. Tidak banyak orang yang tahu awal kejadian tersebut. Karena tiba-tiba saja ada salah satu warga setempat, Widodo (52) melaporkan, kalau ada orang yang tertabrak kereta di Pos Lalu lintas Gemolong.

Setelah anggota Polsek Gemolong mendatangi lokasi di jalur kereta Km 89+300 antara Salam-Kalioso. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Yakksi Gemolong.

AKP Supadi mengatakan, korban ditabrak kereta api yang dimasinisi Mulyadi dengan nomor Loko CC 2061305 yang merupakan kereta pengangkut semen dari arah Purwodadi. Belakangan korban diketahui bernama Sudarto yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge