0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Animo Suporter Play-off Liga 2 Masih Sepi

Solo – Kota Solo dan Stadion Manahan kebagian menjadi salah satu venue penyelenggaraan babak play-off Liga 2 grup A, 10-15 Oktober mendatang. Empat tim akan bertarung di Manahan yakni Celebest FC Palu, Persiraja Banda Aceh, Persika Karawang, dan Persepam Madura.

Namun antusiasme untuk suporter masing-masing tim masih belum terlihat. Pendukung empat tim tersebut belum menunjukkan antusiasme untuk datang memberi dukungan timnya berlaga di Manahan.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Didik Daryanto menjelaskan, empat hari jelang pertandingan babak playoff digelar, belum ada suporter keempat tim yang menanyakan terkait tiket pertandingan. Pihak Panpel akan menyediakan kuota bagi suporter tim peserta.

“Kuota tiket belum bisa dipastikan. Kami konfirmasi lagi ke tim peserta tapi belum ada yang memberi jawaban pasti,” kata Didik Daryanto, Sabtu (7/10).

Sementara satu persatu tim kontestan tiba di Kota Solo. Laga perdana antara Persepam vs Persiraja Selasa (10/10) sore. Kemudian dilanjutkan Celebest FC vs Persika Karawang pada malam harinya.

“Celebest FC dijadwalkan hari ini tiba di Solo. Sedangkan tiga tim lainnya baru datang Minggu,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge