0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati: Jalan Persis Solo Masih Jauh

Pasoepati merahkan stadion (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo tengah dalam euforia menyambut kelolosan ke babak delapan besar Liga 2. Meski masih menyisakan satu pertandingan terakhir, Persis sudah memastikan lolos dengan nilai 10.

Pendukung fanatik Persis, Pasoepati pun bersyukur atas prestasi gemilang Rudiyana dan kawan-kawan di musim ini. Kendati demikian, suporter yang telah berusia 17 tahun ini meminta Persis pantang jumawa karena perjalanan masih panjang.

“Tentu senang dan bersyukur akhirnya bisa melaju ke babak delapan besar, setelah melewati grup yang amat berat. Akan tetapi jalan Persis Solo masih jauh. Babak delapan besar akan semakin berat karena tim lain juga semakin kuat,” ungkap wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Sabtu (7/10).

Persis berstatus juara grup A di babak 16 besar dengan nilai sepuluh, dan masih menyisakan satu pertandingan terakhir. Persis akan melawat ke kandang PSS Sleman, Selasa (10/10) mendatang. Satu tiket tersisa akan diperebutkan tiga tim yakni Cilegon United, PSPS Riau, dan PSS Sleman.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge