0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agra Tampil Dengan Konsep Baru

Suasana di Agra (foto: Setyo)

Solo — Goresan mural yang menampilkan lukisan dari berbagai musisi legendaris memberi sentuhan baru di Agra lounge and bar. Dengan konsep yang baru tersebut, Agra yang berlokasi di lantai 29 Hotel Alila Solo diharapkan dapat menjadi tempat yang nyaman untuk pengunjung.

“Goresan mural yang kami hadirkan disini diantaranya adalah Gesang dan Waljinah sebagai icon Solo. Sedangkan musisi dari luar negeri ada Rod Steward dan The Beatles, ” Ujar Even Marketing Executive, Tesa Pujiastuti kepada wartawan, Sabtu (7/10).

Inspirasi yang tertuang itu menurutnya muncul dari Agra peoples, panggilan para pecinta Agra. Kemasan yang baru tersebut menceritakan tentang warna-warni nuansa serta semangat dan energi positif yang tertuang dalam kreatifitas yang mengisi suasana baru Agra.

Memiliki kapasitas 250 orang, Agra menurut Tesa beroperasi dari pukul 17.00 WIB hingga tengah malam. Selain menyuguhkan suasana yang eksotis dari ketinggian, lounge and bar-nya itu juga menawarkan menu andalan tapas serta sejumlah minuman pilihan, seperti coctail, mocktail, wine yang bisa dinikmati sembari berkumpul dengan sahabat dan keluarga.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge