0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pedagang Jas Hujan Raup Omset Jutaan Rupiah

Pedagang jas hujan saat melayani pelanggan (foto: Setyo)

Solo — Memasuki musim penghujan, menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang jas hujan atau mantel di wilayah Solo. Pasalnya, berkat tingginya permintaan itu mereka berhasil meraup omset hingga jutaan rupiah dalam sehari.

“Selama dua minggu terakhir ini permintaan lumayan ramai. Bahkan dalam sehari kita bisa menjual lebih dari 50 mantel, ” ujar karyawan toko jas hujan di kawasan Pasar Nongko, Udin kepada Timlo.net, Sabtu (7/10).

Mantel yang dijual ditempatnya itu dijual dengan harga dan model bervariasi, mulai dari Rp 21 ribu hingga 250 ribu untuk orang dewasa, dan Rp, 35-49 ribu untuk mantel anak-anak. Dengan harga jual tersebut, pihaknya mampu meraup omset diatas Rp 1 juta per hari.

“Rata-rata yang paling banyak diminati pelanggan itu diharga Rp 100 ribu,” jelasnya.

Kendati permintaan cukup tinggi, namun Udin mengaku stok barang ditempatnya sangat terbatas. Hal itu karena disebabkan pasokan dari produsen yang terlambat.

“Alasannya produksinya telat, sehingga sekarang belum bisa dikirim. Akibat minimnya barang itu, untuk harga sekarang juga relatif lebih mahal jika dibanding tahun sebelumnya,” tandas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge