0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Heynckes Kembali Besut Bayern Muenchen

(sumber: Daily Express)

Timlo.net – Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen akhirnya mendapat pelatih pengganti Carlo Ancelotti. Adalah muka lama yang memberikan kejayaan bagi Die Roten, yakni Jupp Heynckes.

Pelatih 72 tahun ini akan menangani Die Roten hingga akhir musim ini. Heynckes menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang baru saja dipecat. Meski mengantarkan Bayern menjuarai Bundesliga musim lalu, pelatih asal Italia ini dianggap gagal meraih hasil memuaskan musim ini.

Heynckes bukan sosok yang asing untuk Bayern. Dia sempat mengantarkan Die Roten meraih treble winners di musim 2012-13. Bayern menjadi tim Jerman pertama yang meraih prestasi ini. Kembalinya Heynckes cukup mengejutkan. Sebab, Heynckes memutuskan pensiun usai membawa Bayern merebut treble.

Namun, ada alasan tersendiri yang membuatnya mau turun gunung. “Saya tak akan kembali ke klub lain di dunia, tapi saya sangat mencintai Bayern,” ungkap Heynckes seperti dilansir situs resmi Bayern, Sabtu (7/10).

Heynckes dituntut membawa Bayern kembali ke jalur juara musim ini. Saat ini, FC Hollywood bercokol di peringkat 2 klasemen Bundesliga dengan 14 poin dari 7 laga, berjarak 5 poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

“Saya dan staf pelatih akan melakukan segalanya untuk kembali membawa kesuksesan untuk fans. Saya sangat menantikan tantangan ini,” pungkasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge