0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Remaja Tewas Tertima Pohon Tumbang

Sukoharjo – Seorang remaja asal Desa Jatingarang, kecamatan Weru tewas tertimpa pohon tumbang di jalan Tawangsari-Weru, Desa Watubonang Sabtu (7/10) dinihari. Korban langsung meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

“Korban dalam perjalanan pulang dari bekerja menggunakan sepeda motor ke arah Weru, sampai di lokasi kejadiaan sekitar pukul 01.00 WIB. Pohon Trembesi dengan ukuran cukup besar tiba-tiba tumbang dan menimpa korban yang sedang melaju dan mengakibatkan korban meninggal,” kata Kaurbinops Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Sunyono, Sabtu (7/10).

Korban bernama Tegar Galeh Satrio (19) warga Desa Jatingarang, Kecamatan weru mengendarai motor matik jenis Honda AD 2792 EK dari Tawangsari menuju Weru. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Weru untuk diberikan pertolongan medis, namun korban sudah meninggal dunia.

Di sepanjang jalur Tawangsari-Weru masih banyak pohon dengan ukuran yang cukup besar, sehingga pengendara kendaraan harus ekstra waspada pada saat ada angin kencang. Potensi pohon tumbang juga dimungkinkan terjadi, mengingat usia pohon yang cukup tua dan kondisi cuaca yang memasuki musim penghujan.

“Jalur Tawangsari-Weru beberapa tahun yang lalu juga terjadi peristiwa yang mirip, bahkan dahulu yang tertimpa pohon mobil polisi dan juga mengakibatkan korban meninggal. Makanya harus ekstra waspada terutama saat hujan dan angin kencang,” tandas salah satu warga yang sering melintas jalur tersebut, Eko Haryanto.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge