0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2019, Film Pecahan “Fast and Furious” Dirilis

The Rock dalam film "Fast and Furious 8". (Dok: Timlo.net/ Instagram. )

Timlo.net—Universal telah menetapkan tanggal 26 Juli 2019 untuk film pecahan “Fast and Furious”. Film itu sebelumnya dikabarkan akan dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham. Chris Morgan yang sebelumnya menulis naskah “Tokyo Drift”, akan menulis naskah film baru itu.

Film itu akan berfokus pada Luke Hobbs, agen the Diplomatic Security Service yang diperankan oleh Dwayne. Selain itu film itu juga foku pada Deckard Shaw, seorang pembunuh yang sebelumnya menjadi seorang penjahat utama. Tapi dalam film sebelumnya, dia bergabung dalam tim Dom. Deckard diperankan oleh Jason. Dwayne dan Jason akan kembali memerankan dua karakter itu. Dalam film itu, keduanya akan bekerja sama dalam sebuah misi rahasia.

Rumor sebelumnya, menyatakan jika keduanya akan memburu karakter penjahat Cypher (Charlize Theron). Tapi menurut sumber dalam, belum diketahui jika karakter itu akan muncul. Jadwal syuting Fast 9 ditunda kabarnya dikarenakan untuk penyesuaian jadwal sutradara. Justin Lin dikabarkan akan kembali mengarahkan film Fast 9, tulis AceShowBiz.

Donna Langley, kepala Universal Pictures berkata, “Fast & Furious adalah salah satu properti paling dicintai Universal dan kami menangani setiap keputusan yang kami buat di sekitar franchise itu dengan perhatian yang besar. Brand global Fast & Furious kuat dan penuh karakter ikonik dan kami menunggu untuk terus membangun film yang memulai semuanya, juga memperluas narasi berbeda dimulai dengan pecahan pertama kami.” Untuk sekarang ini belum ada keterangan jika Jason dan Dwayne sepakat untuk tampil dalam film itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge