0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak Perempuan Tidak Sah Jackie Chan Ternyata Lesbian

Keluarga Jackie Chan. (Dok: Timlo.net/ Shanghaiist.com )

Timlo.net—Etta Ng, puteri Jackie Chan dan ratu kecantikan Cina Elaine Ng Yi-Lei yang lahir di luar pernikahan mengaku kepada masyarakat jika dia seorang lesbian. Dalam akun Instagramnya, gadis berusia 17 tahun itu mengunggah foto dirinya sendiri berpose dengan latar belakang pelangi. Dia menyertakan hashtag #lgbtqai, #lgbt, #lesbian, dan #androgynous. Foto itu dia unggah Kamis (5/10), tulis Nextshark.

Pada Jumat (6/10), Etta menulis di Instagram jika dia kagum dengan cinta dan dukungan yang telah dia terima. Selebgram Kanada yang tinggal di Hong Kong, Andi Autumn, 30, juga mengaku di Instagram jika dia dan Etta resmi berpacaran.

Dia menulis, “Saya tidak pernah bertemu siapapun seperti @stolenmilktea. Dia memberikan saya kesempatan untuk benar-benar mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran saya. Tidak ada penghakiman, hanya pemahaman. Semuanya melawan kami. Kami ditekan lagi dan lagi tapi hal ini setimpal mengetahui kami akan melaluinya bersama, berdampingan,” tulis Andi.

Andi juga berterima kasih kepada para followernya di Instagram untuk dukungan mereka. Menurut Taiwan News, Etta menganggap jika Jackie adalah orang asing. Pada 2015 dia mengaku belum memaafkan sang ayah selama ini.  Jackie sendiri belum mengakui Etta sebagai anaknya di hadapan masyarakat. Tapi aktor laga itu mengungkapkan dalam sebuah iklan jika dia mendukung komunitas LGBT. Dia berkata jika komunitas itu adalah sekutu dalam kesetaraan. Belum diketahui jika Jackie mendukung orientasi seksual puterinya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge