0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jackie Chan Konfirmasi Film “Rush Hour 4” Sedang Digarap

Jackie Chan wawancara soal Rush Hour 4. (dok: timlo.net/ nextshark. )

Timlo.net—Jackie Chan mengkonfirmasi jika “Rush Hour 4” sedang digarap. Tentunya jika Chris Tucker setuju untuk kembali tampil dalam film itu.

“Naskahnya mungkin selesai akhir bulan ini akan memiliki draft kedua dan tahun depan, [kami mungkin akan] mulai syuting. Jika…Chris Tucker setuju,” ujar Jackie. Ternyata “Rush Hour 4” sudah direncanakan sejak lama. Tapi keduanya berkali-kali menolak naskah yang tidak sesuai keinginan mereka.

“Selama tujuh tahun terakhir, kami menolak naskahnya, menolak naskahnya. Kemarin, kami baru menyetujuinya,” ujar Jackie dalam wawancara dengan Power 106’s “The Cruz Show”.

Jackie menekankan jika Chris diam selama ini bukan karena dia ingin uang lebih banyak. Juga bukan karena permintaan konyol lainnya. “Hal ini bukan tentang uang! Ini tentang punya waktu untuk membuatnya. Kalau tidak, ‘Rush Hour 4’ kita semua sudah tua. Saya berkata kepada Chris Tucker, ‘Sebelum kita tua, ayo buat Rush Hour 4,’” terangnya.

Chris sendiri pernah berkata dalam wawancara lain jika film keempat sudah dibicarakan selama beberapa waktu. “Rush Hour 4, kami memikirkannya, saya dan Jackie [Chan]. Kami mencoba menggarapnya, jadi kami mengembangkan sesuatu, jadi saya harap kami akan bisa memperoleh sesuatu,” katanya.

“Kami benar-benar ingin membawanya kembali seperti film pertama, realitasnya dan menjelalahi karakter saya lebih lagi. Semua orang ingin membuat sekuel,” tambahnya. “Rush Hour” dirilis pertama kali pada 1998. “Rush Hour 2” dirilis tiga tahun kemudian. Sedangkan “Rush Hour 3” dirilis di bioskop pada 2007. Tapi film ketiga tidak meraih kesuksesan yang sama dengan kedua film sebelumnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge