0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Instagram Stories Bisa Diposting di Facebook Secara Langsung

Instagram Stories. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Saat Instagram merilis fitur Stories, banyak orang menyebut fitur itu sebagai tiruan Snapchat. Tapi fitur itu ternyata begitu populer sehingga orang tidak peduli lagi jika itu tiruan. Melihat kesuksesan fitur itu, Facebook lalu mencoba menirunya dengan membawa fitur yang sama. Bahkan WhatsApp juga memiliki fitur yang sama.

Bisa dikatakan fitur itu hanya sukses di Instagram. Di Facebook, fitur itu tidak begitu banyak digunakan. Tapi Facebook belum menyerah. Perusahaan itu mengkonfirmasi jika mereka merilis sebuah fitur di mana pengguna bisa mengunggah Stories dari Instagram ke Facebook langsung.

Hal ini berarti Anda tidak perlu mengunggah dua kali. Anda juga tidak perlu membuat ulang konten untuk diunggah di Facebook Stories. Facebook menguji fitur itu bulan lalu. Sekarang fitur itu dirilis untuk semua pengguna Instagram yang memiliki akun bisnis.

“Anda sekarang bisa memilih pilihan untuk berbagi Instagram Stories ke Facebook Stories. Kami selalu mencari cara untuk mempermudah orang berbagi momen apapun dengan orang-orang yang penting bagi mereka,” ujar seorang juru bicara Facebook dilansir oleh Ubergizmo. Fitur itu hanya bisa digunakan untuk mengunggah Stories dari Instagram ke Facebook. Tapi bukan kebalikannya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge