0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SID Bakal Manggung di Sragen, Diperkirakan Ada 7.000 Penonton

Koordinator Event Organizer, Mardi Utomo memberikan keterangan pers terkait pertunjukan SID di Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Grup musik Superman Is Dead (SID) dipastikan bakal menggebrak Kota Sragen pada akhir pekan ini. Pertunjukan di Sragen yang digelar Minggu (8/10) di Gedung Olah Raga (GOR) Diponegoro Sragen nanti diperkirakan bisa menyedot ribuan orang penggemar SID.

”Target kami bahkan yang akan hadir bisa mencapai 7.000 orang,” kata Koordinator Event Organizer, Mardi Utomo, Jumat (6/10).

Kepada wartawan, lelaki yang akrab disapa Mbah Mo ini menyampaikan, pagelaran tersebut selain untuk memenuhi amanah salah satu anggota SID yang telah meninggal beberapa waktu lalu, juga diadakan dalam rangka Memperingati Sumpah Pemuda. Dia optimis pertunjuan bakal suskses lantaran banyak penggemar SID yang ada di Sragen dari berbagai aliran musik

Menurutnya, di Solo sendiri belum pernah ada konser SID tunggal. Sragen merupakan satu-satunya kota di Soloraya yang menjadi pilihan SID untuk tampil. Mereka bakal membawakan sekitar 14 lagu selama pagelaran berlangsung 90 menit.

”Sragen sendiri merupakan penutupan road show dari Eropa dan tiga kota sebelumnya di dalam negeri,” ujarnya.

Sementara Ketua DPRD Sragen, Bambang Samekto mengaku sangat mendukung pagelaran musik yang diadakan oleh anak muda Kecamatan Gondang dan Komunitas Go Green dalam mengisi Hari Sumpah Pemuda.

”Saya sendiri suka lagu-lagu SID, apalagi yang mengadakan anak-anak muda asal Sragen,” kata Bambang Samekto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge