0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hello Market #10 Targetkan Lebih 50 Ribu Pengunjung

Suasana Hello Market di Solo Paragon Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Hello Market #10 kembali hadir untuk memanjakan para pengunjung di Solo Paragon Mall, mulai Jumat-Minggu (6-8/10). Berbeda dengan even sebelumnya, dalam pameran kali ini Hello Market menghadirkan konsep lebih unik, yang diberi nama Secret Garden.

“Dalam gelaran even kali ini, kita ingin menyuguhkan sesuatu yang baru kepada pelanggan. Mulai dari peserta pameran yang terlibat, penataan stand serta even yang disajikan selama acara berlangsung,” ujar Media Relation Hello Market #10, Fajar P kepada Timlo.net, Jumat (6/10).

Menurut Fajar, even pameran tersebut diikuti sedikitnya sekitar 50 stand. Para peserta yang terlibat hampir seluruhnya adalah pelaku UKM baru, yang selama ini belum pernah dilibatkan dalam even sebelumnya. Hal itu dilakukan agar para pelanggan tidak merasa bosan dengan produk yang dihadirkan, serta dapat membantu memberdayakan para pelaku UKM yang ingin mengembangkan usahanya.

“Para peserta yang kita libatkan dalam even ini berasal dari berbagai kota. Seperti Solo, Semarang, Yogjakarta, Bandung, Jakarta dan Surabaya,” jelasnya.

Sementara itu, Sponsorship Hello Market, Irvandana M menambahkan, even kali ini memang dikonsep sedemikian rupa dengan tujuan dapat menarik lebih banyak pengunjung.

“Kita menargetkan selama even berlangsung dapat menarik pengunjung diatas 50 ribu. Oleh karena itu selain menghadirkan stand fashion, kali ini juga akan ada acara talk show,workshop dan hiburan,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge