0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tanda Cinta Polres Karanganyar, Bagikan 72 Kuntum Bunga Mawar

(Kapolres AKBP Henik Maryanto mengucapkan selamat HUT TNi ke-72 di makodim 0727/Karanganyar. (Foto:Raymond))

Karanganyar – Seakan tak mau ketinggalan mengucapkan selamat HUT ke-72 TNI, Polres Karanganyar ikut menyampaikannya dengan caranya sendiri. Dipimpin kapolres AKBP Henik Maryanto, ucapan selamat itu disampaikan melalui pemberian 72 kuntum bunga mawar ke anggota TNI di Kodim 0727/karanganyar, Batalyon Mekanis 413/ Bremoro Kostrad, Brigif Mekanis 6/ Kostrad dan Lanud Adi Sumarmo Solo.

“Selamat HUT TNI ke 72 untuk jajaran TNI. Kita ini kan sahabat, Kodim sama Polres, jadi ya namanya sahabat itu berbagi. Maka dari itu kita memberi surprise kepada jajaran Kodim agar ke depan TNI – Polri lebih harmonis lagi, lebih semangat lagi,” kata Kapolres di makodim Karanganyar, Kamis (6/10).

Dandim 0722/Karanganyar , Letkol CZI Santy Karsa Tarigan SE yang kali ini diwakili Kasdim Mayor Mantang, tampak semringah mendapat kado istimewa dari jajaran Polres Karanganyar. Ia pun menyambut baik kedatangan Kapolres dan jajaran di ruang tamu Makodim.

“Saya atas nama Komandan Kodim 0727/ Karanganyar mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres dan jajarannya,” katanya.

Kasdim HUT satuannya itu dihelat sederhana di lingkup internal. Tak ada pesta pora maupun tindakan berlebihan apalagi pemborosan. Mengenai kiprah kiprah ke deoan, TNI akan tetap solid kepada siapa saja. Tanpa dukungan elemen masyarakat, lanjutnya, bakal sulit mempertahankan keutuhan NKRI.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge