0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT TNI ke-72, Ini Kegiatan Sosial Kodim Sukoharjo

Anggota TNI kerja bakti bersihkan masjid (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Kodim 0726/ Sukoharjo menggelar sejumlah kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 Jumat (6/10) pagi. Mulai dari kerjabakti membersihkan tempat ibadah, pengobatan gratis dan donor darah dilakukan secara bersamaan di lokasi berbeda.

“Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-72 tahun 2017 Kodim 0726/ Sukoharjo melaksanakan beberapa kegiatan pembinaan teritorial. Seperti, bhakti sosial donor darah, kebersihan dan pelayanan kesehatan berupa pengobatan gratis yang juga dilaksanakan di beberapa wilayah koramil jajaran,” kata Pasiter Kodim 0726 Sukoharjo, Lettu Inf Mardiyanto, Jumat (6/10).

Kerja bakti dilaksankaan anggota Koramil Baki, jamaah masjid At-Taqwa, Desa Kudu, kecamatan Baki beserta masyarakat sekitar membersihkan lingkungan masjid.  Sementara itu anggota Koramil Grogol bersama jamaat Gereja Kristus Raja Solo Baru juga membersihkan lingkungan di sekitar gereja secara bergotong royong.

Sedangkan untuk pengobatan gratis, dilaksanakan di Poskes Klinik Pratama 26 Kodim 0726 Sukoharjo hasil kerjasama dengan Dinas Kesehatan Sukoharjo. Dan kegiatan yang terakhir adalah donor darah yang diikuti 103 pendonor dengan melibatkan sejumlah elemen masyarakat dan organisasi kepemudaan.

“Kegiatan Donor Darah dilaksanakan di Aula Makodim bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan ini diikuti oleh 103 orang terdiri atas anggota Kodim 48 orang, LDII 10 orang, MTA 10 orang, Banser 10 orang dan Polres Sukoharjo 25 orang,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge