0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

AC Milan Fokus Laga Derby della Madonnina

Skuad AC Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Beban berat ada di pundak pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. Rossoneri mengalami kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir di Serie A. Pelatih muda tersebut wajib membangkitkan moral anak asuhnya sebelum melakoni laga panas melawan rival sekota Internazionale Milan, 15 Oktober mendatang.

Sebelum berjumpa Inter, AC Milan dalam kondisi down usai takluk 0-2 dari Sampdoria, lalu kalah dengan skor sama saat bersua AS Roma. Usai jeda internasional, Milan akan menghadapi rival sekota Inter Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina, di Giuseppe Meazza.

Montella bertekad melupakan dua kekalahan Milan. Fokusnya kini adalah duel menghadapi La Beneamata. “Itulah indahnya pekerjaan ini, pikiran dan ide-ide Anda selalu untuk pertandingan selanjutnya. Kekalahan melawan Roma menyakitkan. Mungkin itu tak pantas, tapi kami akan kembali ke jalur dan terus memperbaiki diri,” kata Montella seperti dilansir Football Italia, Jumat (6/10).

Montella bertekad membawa Milan bangkit dan merebut posisi empat besar. Dia yakin masih bisa melakukannya. “Saya tak peduli soal spekulasi. Saya sudah bekerja seperti ini dalam beberapa tahun terakhir dan saya tahu risiko yang datang saat melatih tim seperti Milan,” imbuh eks pelatih Fiorentina ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge