0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Microsoft Resmi Perkenalkan Browser Edge Untuk iOS dan Android

Microsoft Edge di iOS dan Android. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Microsoft resmi memperkenalkan browser Microsoft Edge untuk iOS dan Android. Untuk iOS, browser itu tersedia sebagai preview. Sementara untuk Android, preview itu tersedia segera.

Para pengguna Edge untuk komputer Windows 10 bisa melihat kesamaan fitur browser di komputer, iOS dan Android. Fitur yang sama diantaranya Reading List, New Tab Page, Reading View dan lain-lain, tulis Ubergizmo.

Browser versi seluler memiliki fitur sinkronisasi dengan komputer. Hal ini berarti apa yang dilihat di smartphone, bisa dilihat di komputer. Mereka juga bisa menyimpan halaman situs di smartphone untuk kemudian dibuka di komputer.

Beberapa fitur lainnya seperti roaming passwords dan dukungan untuk iPads juga tablet Android belum tersedia saat dirilis. Akan tetapi, kedua fitur itu akan dirilis di masa mendatang. Microsoft Edge untuk iOS dan Android akan dirilis hanya dalam Bahasa Inggris.

Para pengguna iOS bisa menguji preview Microsoft Edge lewat Apple TestFlight. Sementara para pengguna Android harus menunggu dulu sebelum bisa mencoba browser itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge