0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT TNI ke-72, Kapolres Suapi Dandim Nasi Tumpeng

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman suapi Dandim Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prsetyo (dok.timlonet/agung widodo)
Sragen — Hubungan harmonis antara Polres Sragen dan Kodim 0725/Sragen kembali ditunjukkan bertepatan dengan hari ulang tahun  (HUT) ke-72 TNI. Suasana penuh keakraban terjadi saat Dandim 0725/Sragen, Letkol Arh Camas Sigit Prsetyo menerima tumpeng dari Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.
“Kami turut berbangga dan berbahagia atas hari ulang tahun ke-72 TNI, dengan semboyannya Bersama Rakyat TNI Kuat,” kata Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Kamis (5/10).
Di HUT TNI, pihaknya beberapa kali memberikan kejutan. Kejutan pertama, pada 22 September 2017 lalu Polres Sragen memasang spanduk ucapan selamat yang ditujukan untuk Kodim, Yonif 408 Sragen dan Sub Denpom IV Sragen dan jajarannya.
Saat itu Dandim mengaku terkejut dan bangga dengan kedatangan Kapolres bersama rombongannya, yang selalu menjaga hubungan harmonis antara TNI dan Polri di Kabupaten Sragen.
Kedua, tepat pada 5 Oktober ini, Kapolres bersama para pejabat utama memberikan ucapan selamat secara kompak di halaman Mapolres, yang diabadikan dalam bentuk Video, kemudian dikirimkan kepada Dandim 0725 Sragen dan jajarannya yang saat itu tengah mengikuti upacara di Makorem 072/Surakarta.
Kejutan lainnya, masih di hari yang sama, AKBP Arif Budiman didampingi Wakapolres Kompol Danu Pamungkas dan perwira lainya mendatangi ruang kerja Dandim. Setelah itu Dandim diajak keluar ruangan guna memotong tumpeng yang sudah disiapkan oleh beberapa Polwan.
“Setelah memotong tumpeng tersebut Dandim memberikan kepada Kapolres, selanjutnya Kapolres menyuapi Dandim,” kata salah satu anggota Kodim yang menyaksikan momen tersebut.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge