0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berdalih Tunggu Orderan, Driver Ojek Online Malah Berbuat Cabul

Ilustrasi pelecehan seksual (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Arief (33), driver ojek online ini tak tahu terima kasih. Dia tega mencabuli korban berinisial TF (16), siswi SMK di Tangerang, di rumahnya. Padahal, korban sudah baik dengan menyediakan makan dan minum saat menunggu orderan berikutnya.

Peristiwa memilukan itu terjadi saat korban yang memang sudah kenal dengan pelaku minta diantar pulang dari sekolahnya.

“Korban memesan ojek online dari sekolah dan minta diantarkan pulang, sesampainya di rumah korban. Pelaku tak lantas pulang, dia malah numpang berteduh sambil menunggu mendapatkan order,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander, Kamis (5/10).

Dijelaskan Alexander, karena saling mengenal, korban pada saat itu juga tidak melakukan pemesanan dengan aplikasi.

“Karena sudah kenal dan sudah yang ke 3 kali, kemudian korban meminta dijemput oleh pelaku di sekolahnya, Curug dan diantar ke rumahnya (TKP),” ucap dia.

Selanjutnya, kata Alexander, pelaku dan korban tiba di rumah korban. Setelah mengantar korban kemudian pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan alasan sambil menunggu orderan. Sambil menunggu pelaku diberikan minum dan makan mie instant bersama dengan korban di sofa ruang tamu.

“Setelah makan mie selesai kemudian pelaku memanfaatkan situasi sepi, untuk memaksa korban agar mau berhubungan intim di sofa ruang tamu,” ucap dia.

Dan sekira pukul 17.00 Wib, orangtua korban tiba di rumah, melihat pelaku sedang ada di ruang tamu. Karena merasa curiga dengan pelaku kemudian pelapor (orangtua korban) menginterogasi pelaku dan korban, lalu pelapor mendapat pengakuan dari keduanya bahwa pelaku telah melakukan persetubuhan terhadap korban di sofa ruang tamu.

“Korban kita telah amankan di Mapolres Tangsel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata dia.

[ded]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge