0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Hormati Keputusan Panpel PSS Sleman

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Larangan untuk datang ke markas PSS Sleman pada Selasa (10/10) mendatang, direspon positif oleh fans Persis Solo atau Pasoepati.  Sebelumnya pihak PSS Sleman melalui Panpel setempat telah melayangkan surat kepada Persis Solo. Yakni larangan hadir untuk menyaksikan laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, dalam laga pamungkas grup A babak 16 besar Liga 2.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak panpel maupun keamanan untuk mencari solusi terbaik. Kami harap anggota bisa mematuhi larangan itu, jangan sampai malah merugikan tim. Apalagi faktor non teknis bila kita nanti lolos babak delapan besar,” ungkap Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Kamis (5/10).

Dia berharap Pasoepati bisa memerahkan Stadion Manahan di laga melawan PSPS besok. Pertandingan itu jadi kesempatan Persis untuk lolos ke babak delapan besar. Pasalnya, jika harus mengandalkan laga lawan PSS, peluangnya lebih berat.

“Hitung-hitungannya kan sudah jelas. Kalau bisa menang lawan PSPS bisa lolos, kami berharap tim all out di pertandingan itu agar pertandingan terakhir sudah tidak ada beban lagi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge