0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSPS Klaim Tak Takut Teror Pasoepati

Asisten Manajer PSPS Riau, Dian Eka Putra (kiri) (dok.timlo.net/artyo yusri atmaja)

Solo — Asykar Bertuah PSPS Riau mengklaim tak gentar sedikitpun saat menyambangi markas Persis Solo. Klub asuhan Phillep Hansen Maramis ini akan melakoni laga kelima babak 16 besar Liga 2 grup A di Stadion Manahan, Jumat (6/10) sore.

“Selain performa Persis saat di kandang sendiri, adalah teriakan penonton di tribun menjadi hal yang wajib kami hiraukan. Kami akan meredam hal itu. Seperti saat kami menang di Sleman kemarin. Koreografi Sleman yang katanya terbaik se ASEAN, akhirnya bisa kami taklukkan,” beber asisten manajer PSPS, Dian Eka Putra dalam sesi konferensi pers, Kamis (5/10) sore.

Selain itu pihaknya optimistis PSPS di bawah racikan Hansen Maramis mampu mempermalukan tuan rumah Persis. Hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Pekanbaru, diyakini telah dievaluasi oleh seluruh pemain.

“Berkaca pertemuan pertama, lebih karena faktor lapangan yang sangat jelek. Kaya kolam renang. Kami dan persis juga sudah tampil maksimal. Skor yang cukup adil. Untuk besok, kualitas laga saya kira lebih baik,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge