0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Resmi Jadi Rektor ISI Solo, Ini Program Dr Guntur

Rektor ISI Surakarta tahun 2017 - 2021 Dr Guntur (kiri) dan Rektor ISI Surakarta sebelumnya Prof Dr Sri Rohana (dok.timlo.net/tyo eka)
Solo — Dr Guntur resmi memimpin Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta menggantikan Prof Dr Sri Rohana W. Guntur dilantik sebagai Rektor ISI Solo untuk periode tahun 2017-2021 oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), M Nasir, di Jakarta, Rabu (4/10).
“Pelantikan dilaksanakan oleh Menristekdikti, Rabu, 4 Oktober pukul 13.00 WIB di Gedung Kemenristekdikti, Jl Pintu Satu Senayan,” jelas Guntur, didampingi Pejabat Humas ISI Solo, Esha Karwinarno, Kamis (5/10).
Guntur yang semula menjabat sebagai Wakil Rektor (WR) I (Bidang Akademik) ISI Solo tersebut, mengemukakan terdapat beberapa catatan pascapelantikan, salah satunya terkait persiapan monitoring dan evalaluasi (Monev) Jabatan Akademik Dosen Lektor Kepala dan Profesor, November 2017. Termasuk rencana penataan organisasi terkait dengan jajaran Rektorat seperti Wakil Rektor (WR) 1, 2, dan 3 dalam 1 bulan ke depan, jajaran Dekanat (dekan dan wakil dekan 1, 2, dan 3) dalam 2 bulan ke depan.
Program Pascasarjana mulai direktur, wakil direktur (Wadir), ketua prodi S2, ketua prodi S3, menurut Guntur, akan berlangsung dalam 2 bulan ke depan, serta pejabat struktural lainnya. Selain itu akan dipersiapkan hal-hal terkait peraturan perundang-undangan  seperti peraturan-peraturan rektor, keputusan-keputusan rektor, blue print dan rencana strategis (Renstra) ISI Solo, serta, sosialisasi program kerja dan kontrak kinerja rektor.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge