0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga 2

Jamu PSPS, Kesempatan Emas Persis ke 8 Besar

Para pemain Persis berlatih di Stadion Manahan (dok.timlo.net/aryo atmaja)

Solo — Pintu untuk lolos ke babak delapan besar Liga 2 sudah ada di depan mata untuk Laskar Sambernyawa Persis Solo di musim ini. Adalah menjamu PSPS Riau di Stadion Manahan, Jumat (6/10) pukul 15.00 WIB. Kemenangan, berarti membuat Persis bisa dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Hingga pekan keempat, Persis masih menguasai Grup A dengan nilai tujuh, hasil dua kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Disusul Cilegon United dengan nilai enam, PSPS (5), dan PSS Sleman (4). Jelas, laga menjamu PSPS besok sore ibarat final bagi Persis Solo apabila masih ingin melanjutkan petualangannya di kompetisi kasta kedua Indonesia musim ini.

Pelatih Widyantoro dipastikan tak memiliki niatan untuk “main-main” lagi mengingat maha pentingnya laga besok. Skuad utama dengan starting eleven andalan selama ini jelas kembali diturunkan. Tidak adanya pemain yang absen akibat akumulasi kartu maupun cedera, semakin membuat Persis memiliki banyak keuntungan lebih.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. Taktik maupun strategi kami rancang untuk menghadapi PSPS. Rekor tandang mereka cukup luar biasa, materi mereka ada di atas kami. Namun kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan,” ungkap asisten pelatih Persis, Albert Rusdiana dalam sesi konferensi pers di Manahan, Kamis (5/10) siang.

Dukungan penuh Pasoepati semakin membuat Persis lebih di atas angin dari calon lawannya PSPS.  “Tapi besok bermain di rumah sendiri dengan dukungan penuh, jadi kemenangan bisa kami raih. Anak-anak harus tampil percaya diri, karena lawan ini sangat sulit ditaklukkan. Dua laga tersisa, kami harus maksimal. Tim harus bekerja keras dan ini kesempatan besar untuk Persis,” tandas Albert.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge