0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kate Winslet Reuni Dengan James Cameron Untuk Sekuel Avatar

Kate Winslet dan James Cameron. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Kate Winslet dan James Cameron bertemu kembali. Dua dekade setelah bekerja bersama dalam film “Titanic”, dua pemenang Oscar itu akan terlibat dalam film sekuel “Avatar”.

James berkata kepada Deadline, “Kate dan saya sudah lama mencari sesuatu untuk dilakukan bersama selama 20 tahun ini, sejak kolaborasi kami di ‘Titanic’ yang merupakan salah satu yang paling bermanfaat dalam karir saya. Saya tidak sabar melihatnya membawa karakter Ronal menjadi nyata.”

James mulai produksi dari keempat sekuel “Avatar” minggu lalu di Manhattan Beach, California, Amerika Serikat (AS). Dia menyutradarai keempatnya dari film yang naskahnya dia tulis bersama Josh Friedman. Josh dikenal sebagai penulis serial televisi “Terminator: The Sarah Connor Chronicles” dan “War of the Worlds”.

“Avatar 2” dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2020 di AS. “Avatar 3” tayang pada 17 Desember 2021. “Avatar 4” tayang pada 20 Desember 2024. Sedangkan “Avatar 5” akan tayang pada 19 Desember 2025. Informasi detil untuk sekuel pertama masih dirahasiakan. Tapi dikabarkan film itu mengisahkan tentang seorang anggota marinir yang bergabung dengan ras alien biru Na’vi di bulan Pandora.

Para pemeran seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Sigourney Weaver, CCH Pounder, Joel David Moore dan Matt Gerald akan kembali. Sigourney memerankan Dr. Grace Augustine dalam film pertama. Dr. Grace mati dalam pertempuran antara Na’vi melawan pasukan militer Bumi. Pada 2014, Sigourney menyatakan dia akan kembali tapi memerankan karakter berbeda.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge