0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolres Ajak Anggotanya Grudug Kodim, Ini yang Dilakukan

Jajaran Polres Sukoharjo beri kejutan ke Kodim Sukoharjo pada HUT TNI ke-72 (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Sejumlah pejabat utama Polres Sukoharjo mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0726/Sukoharjo, Kamis (5/10) pagi, dipimpin langsung oleh Kapolres. Dengan membawa tumpeng serta kue ulang tahun, jajaran Polres Sukoharjo mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-72.

“Kami dari Polres Sukoharjo mengucapkan Selamat HUT TNI ke- 72. Semoga dengan ulang tahun ini menjadikan TNI bersama rakyat kuat, dan kami dari polres juga menghimbau hubungan TNI dengan Polri menjadi solid dan bisa bekerja sama dengan baik,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, Kamis (5/10).

Rombongan perwira pejabat utama Polres Sukoharjo diterima oleh Pasilog Kodim 0726/Sukoharjo, Kapten Cpl Basuki beserta perwira dan anggota TNI yang baru selesai melaksanakan upacara HUT TNI. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun, dilanjutkan pemotongan tumpeng yang dibawa Kapolres beserta rombongan.

Kodim Sukoharjo sendiri tidak melakukan perayaan HUT TNI ke-72 ini secara khusus, hanya menyelenggarakan upacara bendera di halaman Makodim. Dengan aksi solidaritas dari jajaran Polres Sukoharjo seperti ini, diharapkan menjadikan hubungan kedua lembaga negara tersebut semkin erat dan saling bersinergi.

“Semoga dengan ada nya kunjungan dari Polres ini bisa menciptakan hubungan yang harmonis demi tercipta nya Sukoharjo yang aman dan kondosif. Dan saya mewakili Komandan dan anggota mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kunjungannya,” tandas Pasilog Kodim 0726 Sukoharjo, Kapten Cpl Basuki.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge