0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT TNI ke-72, Lebih Dekat dengan Rakyat Melalui Aksi Sosial

Upacara HUT TNI ke-72 di Lapangan Jabon, Joyotakan, Pasar Kliwon, Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Perayaan HUT TNI ke-72 di Kota Solo diisi dengan berbagai macam aksi sosial. Aksi sosial yang digelar mulai dari sunatan massal, pengobatan gratis, bazar murah hingga pembagian sembako kesejumlah warga kurang mampu di kawasan Koramil masing-masing.

“TNI kuat bersama rakyat. Sehingga, kegiatan dalam mengisi HUT ke-72 TNI ini juga membuat kegiatan yang dinilai memiliki unsur kebermanfaatan terhadap masyarakat,” terang Kasrem 074/ Warastratama Surakarta, Letkol Inf Crisbianto Arimurti mewakili Danrem Kolonel Inf Widi Prasetijono, Kamis (5/10) siang.

Sebelum aksi sosial digelar, ratusan personel TNI menyelenggarakan Upacara HUT TNI ke-72 di Lapangan Jabon RT02/ RW03 Kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan, Solo. Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat Pemkot Solo serta tokoh masyarakat.

Usai dilakukan upacara, dilanjutkan dengan pembagian sembako di masing-masing Koramil Kota Solo. Mereka yang mendapatkan Sembako rata-rata dari kalangan masyarakat kurang mampu. Acara dilanjutkan dengan kegiatan pasar murah, khitanan massasl serta pemeriksaan kesehatan gratisi di Kawasan Joyotakan. Warga menyambut antusias kegiatan tersebut.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat,” terang Kasrem.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge