0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tom Cruise Kembali ke Lokasi Syuting Mission Impossible 6

Tom Cruise. (Dok: Timlo.net/ EW.com)

Timlo.net—Tom Cruise terlihat di lokasi syuting “Mission: Impossible 6” untuk pertama kalinya sejak dia mematahkan pergelangan kakinya. Karena cideranya itu, syuting ditunda lebih dari 7 minggu. Pemeran Ethan Hunt itu terlihat di Thorndon Country Park di Brentwood, Essex, Selasa (3/10) pagi.

Tom terlihat sudah pulih sepenuhnya dari lukanya. Dia mempersiapkan diri untuk aksi di dalam helikopter dalam foto-foto yang diperoleh Daily Mail. Dikelilingi oleh kru film, aktor 55 tahun itu terlihat menerbangkan sebuah helikopter dan mengemudikan sebuah truk besar di sekitar lokasi syuting.

Mengenakan jaket, jumper polo dan jeans hitam, Tom terlihat bahagia dan santai. Dia tertangkap kamera tersenyum sembari bercanda dengan para kru film di sela-sela syuting. Produksi film itu sendiri ditunda oleh Paramount pada pertengahan Agustus setelah Tom mengalami cidera. Saat itu dia melakukan aksi berbahaya melompat dari satu gedung ke gedung lain. Menurut studio film itu, Tom mematahkan pergelangan kakinya.

Seorang juru bicara kala itu berkata, “Selama syuting film “Mission: Impossible” baru, Tom Cruise mengalami patah pergelangan kaki saat melakukan sebuah adegan aksi. Produksi akan ditunda hingga Tom pulih sepenuhnya, dan film tetap dijadwalkan tayang pada 27 Juli 2018. Tom ingin berterima kasih untuk semua kepedulian dan dukungan dan tidak bisa menunggu berbagi film itu dengan semuanya musim panas berikutnya.”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge