0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jared Leto Akan Perankan Hugh Hefner

Jared Leto. (dok: timlo.net/thehollywoodreporter.com )

Timlo.net—Aktor film “Blade Runner 2049” akan memerankan pendiri Playboy, Hugh Hefner dalam sebuah film biografi baru. Film itu akan disutradarai oleh Brett Ratner, tulis the Hollywood Reporter.

“Jared adalah seorang teman lama. Saat dia mendengar saya memperoleh hak untuk menggarap cerita Hef, dia berkata kepada saya, ‘Saya ingin memerankan dia. Saya ingin memahami dia.’ Dan saya benar-benar percaya Jared bisa melakukannya. Dia adalah salah seorang aktor hebat pada masa kini,” terang Brett.

Berita ini muncul beberapa hari setelah Hugh, 91, meninggal di rumahnya karena gagal jantung dan menderita gagal pernafasan pada Rabu (27/9). “Ayah saya menghidupi sebuah hidup yang luar biasa dan berdampak sebagai perintis media dan budaya dan suara terkemuka di balik beberapa gerakan sosial dan budaya paling signifikan di masa kita dalam menganjurkan kebebasan berbicara, hak sipil dan kebebasan seksual,” ujar Cooper Hefner dalam sebuah pernyataan.

“Dia adalah gaya hidup dan etos yang ada di dalam pusat brand Playboy, sebagai salah satu yang paling dikenal dan bertahan dalam sejarah,” tambahnya dilansir oleh Daily News.

Jared memenangkan piala Oscar untuk aktor pendukung terbaik pada 2014. Piala itu dia peroleh untuk perannya sebagai wanita transgender penderita HIV dalam film “Dallas Buyers Club”. Brett memperoleh hak menggarap film itu sejak 2007. Saat itu, Robert Downy Jr diharapkan memerankan Hugh.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge