0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Harry Kane Berpeluang Hengkang dari Spurs

Harry Kane (dok.timlonet/gg)

Timlo.net — Pemain Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris yang sedang moncer, Harry Kane tak bakal lama bersama The Lilywhites. Bisa jadi Harry Kane hijrah ke klub lain di suatu saat nanti.

Performa impresif Kane bersama Spurs beberapa musim belakangan ini membuatnya mulai dikaitkan dengan klub lain. Real Madrid dan Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang tertarik kepada striker berusia 24 tahun itu.

Kane sendiri masih terikat kontrak yang cukup panjang dengan Spurs setelah meneken pembaruan pada tahun lalu. Dia dipagari dengan kontrak hingga 2022. “Saya tidak akan pernah bilang ya atau tidak. Anda tidak mencoret apapun,” ujar Kane kepada Sky Sports, Kamis (5/10).

Kane sedang on fire bersama Spurs. Dia sudah mencetak 11 gol dari sembilan kali penampilan di Premier League dan Liga Champions musim ini. “Itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan, tapi Anda tidak pernah menyingkirkan kemungkinan apapun. Saya sangat senang di sini (di Spurs), tapi kita lihat saja apa yang terjadi,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge