0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Microsoft Edge Akan Segera Dirilis di Android dan iOS

Microsoft Edge. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Microsoft Edge adalah browser baru yang dibangun dari awal untuk Windows 10. Browser itu akan dirilis untuk iOS dan Android segera. Rumor yang beredar menyatakan jika Microsoft akan membuat browser itu menjadi browser multi platform akhir tahun ini. Microsoft sendiri belum menyatakan jika Edge akan tersedia untuk iOS dan Android.

Microsoft Edge sendiri diterima dengan baik oleh para pengguna Windows, Ubergizmo. Berbeda dengan Internet Explorer yang sering dijadikan lelucon. Microsoft terus mengembangkan fitur Edge selama setahun terakhir. Masyarakat penasaran jika perusahaan itu berniat merilis Edge untuk iOS dan Android.

Menurut rumor terbaru, Microsoft berencana merilis Edge untuk kedua OS itu pada akhir tahun ini. Hal itu berarti perusahaan itu memiliki waktu tiga bulan untuk mempersiapkan Edge untuk keduanya. Edge untuk iOS dan Android akan dilengkapi dengan layanan Bing yang terintegrasi. Layanan itu termasuk fitur menerjemahkan halaman situs dan pencarian web. Langkah ini dianggap sebagai langkah yang masuk akal.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge