0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Begini Klarifikasi Nikita Mirzani Soal Tudingan Menghina Panglima TNI

Nikita Mirzani (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — Nikita Mirzani lagi-lagi terjerat sebuah konflik yang cukup bikin heboh. Yang terbaru, bintang film COMIC 8 itu dituding telah menuliskan cuitan bernada menghina Panglima TNI, Gatot Nurmantyo dengan mengaitkannya pada film G30S/PKI.

Niki sudah menjelaskan lewat akun Instagram jika dirinya merasa telah difitnah dalam kasus ini. Ketika ditemui awak media, janda 2 anak itupun kembali memberikan klarifikasi panjang lebar mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

“Kan lagi heboh pemberitaan di luar sana mengenai Twitter Niki. Yang Niki mau jelaskan di sini adalah pertama, Niki tak terlalu paham dengan medsos. Niki memang punya medsos Instagram, Twitter dan FB. Tapi Itu semua terconnecting dengan Instagram. Jadi apapun yang Niki posting di Instagarm Niki pasti langsung masuk ke Twitter dan FB. Niki tidak pernah buka secara langsung aplikasi Twitter karena Niki tidak mengerti cara gunakan Twitter,” ujar Niki ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Dalam beberapa waktu terakhir ini, Niki memang secara perlahan sudah mulai berusaha untuk mengubah imej-nya. Ia bahkan berikrar telah berhenti dari dunia malam yang dulu sangat lekat dengan dirinya. Hal itu Ia lakukan untuk membersihkan namanya yang selama ini dicap sebagai ‘Artis Sensasi’.

“Kedua Niki sedang berusaha menjadi seorang ibu yang baik untuk anak-anak dan orang-orang sekeliling Niki. Niki juga sangat mencintai pekerjaan Niki yang selama ini Niki bangun susah payah seorang diri. Jadi tidak mungkin sya Nikita Mirzani melakukan hal bodoh tersebut yang bisa mengakibatkan saya kehilangan pekerjaan atau yang lainnya,” sambungnya.

Awalnya Niki memilih untuk tidak menggubris kasus cuitan kontroversial tersebut. Namun semakin lama, pemberitaan pun semakin merambat dan jadi besar. Wanita berusia 31 tahun itu lalu memilih untuk memberikan klarifikasi di hadapan awak media.

“Jadi Sebenarnya sangat disayangkan dengan adanya pemberitaan ini, tapi mau nggak mau Niki harus klarifikasi. Karena Dengan diamnya Niki ternyata membuat sebagian orang justru mengambil kesempatan dalam diamnya Niki. Mungkin diamnya Niki dianggap sebagian orang itu adalah benar. Padahal diamnya Niki, Niki pikir tadinya ini hanya masalah sepele, hoaks. Niki percaya ada sebagian orang yang pintar, yang ngerti bahwa itu berita hoaks dan fitnah. Tapi Ada beberapa orang juga yang punya pikiran bahwa itu adalah betul,” tandas Niki.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge